SELAMAT DATANG DI BLOG INI

Senin, 13 Februari 2012

suara hatiku

                                 KUTEMUKANMU
hmm....... aku aneh mendengarmu.....
hmm...... benar-benar aku terpana mendengar cerita tentangmu
e,,hem aku tersenyum malu ketika aku ditanya tentangmu
mengapa.............?
aku hanya tersenyum , dan tersenyum
karena sesungguhnya aku hanya mengenal namamu dari orang-oarang yang setiap saat menyentuhmu
menyapamu, bahkan mereka sampai-sampai mencintaimu...,
aahk! aku sejak dulu- dulu mencarimu, tapi aku malu karena aku tidak dapat menyentuhmu sama sekali
bukan karena kamu yang sombong . tapi karena aku yang  tidak bisa berbuat apa-apa ketika aku dihadapanmu
itu karena apa...tanyamu semua ?
aku teriak...........! aku gapteeeeeek.......!!!!! sssss.....t !
aku tersenyum bahagia kini,
karena lima hari yang lalu aku tersenyum bahagia
 pelan dan pasti akhirnya aku menemukanmu disini
yah..... benar disini..., di ..T...E...L...K...O...M
tidak percaya.........?
namamukan I...N...T...E...R...N....E.....T...!
aku bahagia tiada terperih karena aku  MENEMUKANMU,
aku akan slalu menyapamu, menyentuhmu, dan aku akan slalu merindukanmu
senyumku indah sampai kerelung sukmaku ketika aku menemukanmu.........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar